Kamis, 11 Agustus 2016

Lima Manfaat Baper


Yuk ketahui berbagai manfaat Baper (Bantal Pereda Nyeri) untuk sobat semua. Berikut ini manfaatnya:

1. Meningkatkan Aliran Darah    

Baper (Bantal Pereda Nyeri) menyediakan panas yang bekerja dengan menambah energi di organ tersebut, meningkatkan metabolisme semua jenis sel. Penerapan Baper secara sementara meningkatkan sirkulasi darah ke bagian tubuh yang sakit atau nyeri.
Penggunaan Baper membantu melebarkan pembuluh darah di jaringan organ yang terluka, yang meningkatkan aliran oksigen dan nutrisi ke otot Anda yang luka sehingga membantu otot segera sembuh. 

Peningkatan aliran darah juga mempercepat pembuangan racun dari daerah tersebut. Baper memperbaiki aliran darah ke organ yang luka atau sakit sehingga semua sisa metabolisme yang berbahaya yang terkumpul di daerah itu segera terbuang. 

2. Relaksasi otot dan tendon

Kejang otot dapat menciptakan berbagai sensasi mulai dari rasa tidak nyaman hingga sakit. Tapi sobat semua jangan khawatir, menggunakan Baper dapat membantu mengurangi rasa sakit akibat kejang otot atau kram. Dengan menggunakan Baper, Anda dapat membuat otot-otot yang kejang atau kram menjadi rileks. 

Panas dapat mengurangi kejang otot dengan mengurangi ketegangan di titik-titik pemicu kejang atau kram, meningkatkan kemampuan tendon otot untuk rileks dan meregang. Itu terjadi karena panas mengurangi kekenyalan kolagen di otot tersebut. 

Kolagen merupakan protein yang paling banyak terdapat di tubuh. Kolagen ditemukan di tulang, tulang rawan, tendon, ligamen, kulit, dan kelopak penutup otot. Penggunaan Baper dapat mengurangi kekenyalan kolagen, melunakkan otot dan tendon sehingga otot dapat meregang lebih mudah. 

Jika Baper digunakan setiap hari, otot dan tendon akan rileks dan siap meregang kapan saja. Mekanisme ini terjadi saat panas digunakan pada otot yang kram dan juga dapt mengurangi sakit kaku di persendian. 

3. Meningkatkan Jangkauan Gerak

Menggunakan Baper dapat membuat otot rileks sehingga melemaskan otot yang kaku dan memperbaiki mobilitas persendian. Terapi panas meningkatkan sirkulasi darah dan kemampuan meregang jaringan penghubung yang bekerja saat olahraga peregangan, membantu memperbaiki dan mengoptimalkan fleksibilitas dan jangkauan gerak persendian Anda. 

Menggunakan Baper pada bagian organ yang sakit akan membantu meregangkan jaringan lunak Anda, termasuk otot, jaringan penghubung dan semua jaringan pelekat atau jaringan yang mungkin luka. 

4. Mengurangi Peradangan

Menggunakan Baper dapat mengurangi peradangan, termasuk peradangan dari berbagai jenis arthritis atau radang sendi, encok, rematik, dan dari kerusakan di jaringan Anda yang terkait kondisi traumatik kronis atau sub-akut dari otot dan persendian utama Anda. 

5. Mengurangi Sensasi Sakit dan Nyeri

Panas menstimulais sensor penerima di kulit. Artinya, menggunakan Baper akan mengurangi pengiriman sinyal sakit ke otak dan turut mempercepat proses penyembuhan. Ini Artinya Anda tidak perlu merasakan rasa sakit yang sesungguhnya, seperti jika Anda tidak menggunakan Baper. 

Sensasi panas juga menghalangi rasa tidak nyaman dengan mengambil beberapa bandwidth (saluran) yang biasa digunakan sinyal sakit ke otak. Ini artinya, otak akan lebih fokus pada rasa panas itu dibandingkan rasa sakit yang dikirim ke otak oleh sensor syaraf. Dalam bahasa yang lebih ilmiah, Anda sedang memberi “kontra-iritan” pada bagian tubuh yang sakit. 

Sebagai tambahan, tubuh memiliki pembunuh rasa sakit alami yang disebut endorphin. Hormon ini dapat dilepas oleh tebih dan dapat mengurangi rasa sakit. Menggunakan Baper mendorong pelepasan endorphin. 

Baper dapat Anda hadiahkan untuk keluarga dan teman-teman Anda. Tunjukkan rasa sayang Anda pada kerabat dan teman-teman dengan memberi hadiah Baper. 

Baper, jajan awet yang bermanfaat untuk kesehatan dapat Anda miliki hanya dengan Rp95.000. (HARGA PROMO).
Silakan menghubungi Whatsapp 081288851177.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar