Rabu, 10 Agustus 2016

Berapa Lama Harus Menggunakan Baper?

Menurut sebagian besar terapis dan dokter, lima belas menit pertama saat panas ditempelkan di organ yang sakit, merupakan saat paling efektif. Para pakar juga merekomendasikan terapi panas digunakan sebelum melakukan semua aktivitas seperti olahraga yang mungkin dapat menyebabkan rasa sakit atau nyeri otot.
Saat Baper (Bantal Pereda Nyeri) digunakan setelah olahraga, juga dapat membantu mencegah rasa sakit dan nyeri yang dapat timbul setelahnya. 

Tidak seperti terapi dingin yang juga dikenal sebagai terapi es, penerapan terapi panas tidak dibatasi hanya pada 48 jam pertama setelah organ atau otot mengalami luka. Panas dapat digunakan pada setiap saat Anda mengalami otot kaku, kram, peradangan atau rasa sakit dan nyeri. 

Beberapa orang yang mengalami rematik, encok, radang sendi, atau arthritis mengakui, penggunaan Baper sebelum mereka beraktivitas apapun pada pagi hari, membantu mengurangi rasa sakit di titik-titik dan daerah nyeri yang biasa mereka alami sepanjang hari. Artinya, Baper membantu meringankan dan mencegah rasa sakit itu timbul, dibandingkan jika Anda tidak menggunakan terapi panas sama sekali. 

Baper dapat Anda hadiahkan untuk keluarga dan teman-teman Anda. Tunjukkan rasa sayang Anda pada kerabat dan teman-teman dengan memberi hadiah Baper. 

Baper, jajan awet yang bermanfaat untuk kesehatan dapat Anda miliki hanya dengan Rp95.000. (HARGA PROMO).
Silakan menghubungi Whatsapp 081288851177.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar