Rabu, 10 Agustus 2016

Apakah Baper dan Terapi Panas Itu?



Baper adalah singkatan dari Bantal Pereda Nyeri. Baper kami produksi untuk memudahkan Anda melakukan terapi panas dalam membantu pencegahan dan penyembuhan rasa sakit serta nyeri di otot dan persendian.  

Terapi panas atau nama kerennya Thermotherapy merupakan salah satu bentuk perawatan paling efektif. Terapi panas telah lama dikaitkan dengan kenyamanan dan relaksasi. 

Meski demikian, terapi panas ternyata memiliki banyak manfaat baik untuk mengurangi rasa sakit, nyeri, hingga membantu memulihkan berbagai jenis luka pada otot. Terapi panas juga menjadi metode untuk membantu pemulihan segera dari rasa nyeri, kejang otot, kram otot dan kaku persendian. 

Bagaimana Cara Kerja Baper?

Panas membantu melebarkan pembuluh darah yang akan meningkatkan aliran darah yang kaya oksigen menuju bagian organ yang sakit. Ini membantu proses penyembuhan menjadi lebih baik dan mempercepat regenerasi jaringan organ yang rusak. 

Meningkatnya aliran darah juga memberi banyak nutrisi, oksigen dan protein ke bagian organ yang sakit. Semua itu akan memperbaiki dan mempercepat proses penyembuhan. 

Panas juga bertindak sebagai pereda rasa sakit atau nyeri dengan menstimulasi syaraf reseptor yang mengirim sinyal rasa sakit atau nyeri tersebut. Panas akan mengurangi sinyal rasa sakit yang dikirim syaraf menuju otak. 

Terapi panas juga membantu saat seseorang ingin rileks dan melonggarkan jaringan di sekitar organ yang sakit. Ligamen, tendon dan otot pun dapat bergerak lebih mudah sehingga semakin mengurangi peluang terjadinya luka. 

Itulah mengapa menggunakan Baper menjadi sangat efektif untuk membantu memulihkan otot kaku dan memperbaiki fleksibilitas otot pada penderita rematik, encok, radang sendi, atau nama kerennya arthritic. 

Baper dapat Anda hadiahkan untuk keluarga dan teman-teman Anda. Tunjukkan rasa sayang Anda pada kerabat dan teman-teman dengan memberi hadiah Baper. 

Baper, jajan awet yang bermanfaat untuk kesehatan dapat Anda miliki hanya dengan Rp95.000. (HARGA PROMO).
Silakan menghubungi Whatsapp 081288851177.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar